Griya Literasi

Putri Anne Buka Status Hubungan dengan Arya Saloka: Hanya Teman

Rabu, 13 Mar 2024 16:25 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Putri Anne, aktris yang dikenal lewat sinetron, baru-baru ini mengungkapkan status hubungannya dengan Arya Saloka. Dalam sebuah siaran langsung di akun media sosialnya, Putri Anne menyatakan bahwa mereka tidak lagi berstatus suami istri, melainkan hanya berteman.

Pernyataan ini disampaikan Putri Anne ketika pembicaraan tentang hubungannya dengan seorang pria mengarah pada pertanyaan dari warganet tentang hubungannya dengan Arya Saloka.

“Bapake (Arya Saloka) kan sudah lewat. Saya kan sudah Teman baik sama dia,” ujar Putri Anne, mengutip dari unggahan video yang viral di akun Tiktok @realitacinta22.

Spekulasi tentang kandasnya rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka semakin menguat setelah Putri Anne membuat konten di Tiktok yang banyak dianggap sebagai Sindiran kepada mantan lawan main Arya Saloka di sinetron populer. Dalam konten tersebut, Putri Anne menirukan suara dari aplikasi Tiktok yang sedang viral, dengan kalimat yang menyinggung tentang wanita perebut pria yang sudah memiliki pasangan.

Griya Literasi

“Enggak apa enggak cantik. Yang penting enggak gatal sama cowok orang,” kata Putri Anne dalam konten tersebut, yang langsung menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Unggahan Putri Anne ini memicu spekulasi bahwa dia sedang menyindir mantan lawan main Arya Saloka yang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Putri Anne juga pernah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka kini hanya sebatas persahabatan dalam sebuah siaran langsung.

Komentar Putri Anne ini menjadi sorotan karena mengonfirmasi dugaan banyak orang tentang status Hubungan mereka setelah munculnya berbagai spekulasi dan perbincangan di media sosial.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode