Griya Literasi
Pemkot

Ibu dan Anak Asal Sembawa Banyuasin Tewas Ditabrak Truk, Sopir Berhasil Diamankan

Rabu, 21 Jun 2023 17:20 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Musibah kecelakaan yang terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Rabu(21/6/2023) pukul 09.15WIB menewaskan Ibu dan anak.

Belakangan dari identitas keduanya ialah DR(44) dan SN yang tinggal Jalan Komplek PTPN VII Mula Rt 001/002 Kelurahan Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang meninggal di (TKP).

Dari pantauan media pun pengguna jalan dibuat heboh atas kejadian tersebut. yang mana juga terlihat korban sudah ditutupi dengan korban dengan kondisi luka serta meninggal dunia di tempat.

“Yang menjadi korban ibu dan anak asal Sembawa(Banyuasin) meninggal dunia. Yang diduga korban mencoba menyalip truk namun apa daya korban dan anaknya meninggal ,”ujarnya kepada wartawan, Rabu(21/6/2023).

Kejadian tersebut berawal saat pengemudi MH membawa truk Isuzu bernomor polisi BE 8420 TD dan korban membawa sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BG 5803 XJ membonceng kedua anak perempuannya datang di arah yang sama (Arah jembatan Musi II menuju ke arah simpang Polygon)

Setiba di TKP korban mendahului dari sebelah kiri dan berbelok Ke Kanan (Hendak berputar/balik arah) tertabrak mobil datang dari Arah sama akibatnya korban meninggal dunia. Hingga kini Ibu dan anak yang menjadi korban masih berada di RS Muhammad Hoesin Palembang dan FN masih di rawat di rumah sakit Siti Khodijah.

“Barang bukti motor korban dan mobil truk sopir sudah kita amankan, termasuk juga sopirnya yang sampai saat ini kami periksa,”tutupnya. (hw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode