Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Imbau Warga untuk Perhatikan Kondisi Rumah Sebelum Ditinggalkan

Sumsel Independen – Banyaknya kejadian musibah kebakaran yang terjadi di Kota Palembang mendapat sorotan dari Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Oleh karena itu, orang nomor 2 di Palembang ini tidak henti-hentinya mengimbau agar masyarakat selalu memperhatikan keadaan rumahnya sebelum ditinggal keluar. “Perhatikan kompor dan alat listrik lainnya. Jangan sampai kejadian ini menimpa dan merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya usai meninjau lokasi kebakaran di kediaman Pak Marzani yang terletak di Lorong Waqaf 1, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU 1, Minggu (18/10)

Informasinya, lanjut Fitri, musibah kebakaran di Lorong Waqaf ini terjadi akibat arus pendek atau korsleting listrik. “Beruntungnya tidak ada korban jiwa,” katanya.

Menurutnya, musibah ini sudah beberapa kali terjadi, dan ini menjadi salah satu kekhawatiran pihaknya (Pemkot Palembang). “Dalam kurun waktu 3-4 bulan ini sudah ada sekitar 7 rumah yang terbakar. Jadi kita harus waspada,” sambungnya.

Baca Juga :   Rekomendasikan DWP Sumsel Tetap Kelola Aset Gedung Wanita Sriwijaya Rajawali

Pihaknya berharap, agar kejadian ini tidak terulang lagi. “Segera, nanti kita kirimkan bantuan kepada pihak korban,” singkatnya. (Al/Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button