Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineOlahraga

Jelang Event Piala Menpora U-16 SSB MFC Tingkatkan Latihan

Sumsel Independen – Untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan pemain Coach Joko Nugroho melakukan beberapa program dan agenda latihan rutin bersama. Sekolah Sepak Bola (SSB) bersama MFC OKU Timur terus melakukan pertandingan persahabatan dan mengikuti event turnamen dan Try Out, tour keluar kabupaten OKU Selatan hingga ke Propinsi Bandar Lampung,”kata Coach Joko Nugroho (15/01/2021)

Ia Menjelaskan, Sekolah Sepak Bola MFC OKU Timur saat ini mempunyai anak asuh sebanyak 87 siswa bola yang terdiri dari usia 10 sampai
usia 21 untuk senior.

Iapun menambahkan bulan Desember lalu SSB MFC mengikuti event festival anak usia dini Di Lampung Tengah .dan SSB MFC berhasil meraih gelar ke 3. Sedangkan Untuk agenda bulan januari ini SSB MFC mengikuti Friendly match untuk kelompok usia lima belas tahun ke kabupaten OKU Selatan.

“Untuk menghadapi laga piala soeratin U – 15 dan event Piala menpora U-16 SSB MFC memainkan tiga laga pertandingan persahabatan dengan durasi 35 menit dan watter break 2 x,” terangnya.

Baca Juga :   Pemprov Sambut Baik Pembangunan Rest Area di Ruas Jalan Lintas Tengah OKUT

“Harapannya, masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kelompok sepak bola usia dini tetap ada wadah, pungkasnya. (Jodi)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button