Griya Literasi
Pemkot

Ketua PKB Muhaimin Iskandar: PKB Berpihak kepada Korban Penganiayaan oleh Anak Anggota DPR

Jumat, 6 Okt 2023 15:02 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kasus dugaan Penganiayaan yang mengakibatkan kematian Dini Sera Afrianti (29) oleh seorang anak Anggota DPR RI dari fraksi PKB telah menjadi sorotan. Terkait hal ini, Ketua PKB Muhaimin Iskandar memberikan tanggapannya.

Muhaimin Iskandar telah menerima laporan mengenai insiden tersebut dan dengan tegas menyatakan bahwa PKB berpihak kepada Korban. “Anaknya Anggota DPR. Sudah, sudah mendapat laporan dari DPP PKB. Ya pokoknya saya sudah minta kepada teman-teman. PKB berpihak kepada Korban,” ungkap Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, di Palembang.

Cak Imin menunjukkan prihatin atas peristiwa tragis ini dan menegaskan bahwa PKB tidak akan berpihak kepada terduga pelaku. “Saya turut prihatin, sedih, dan tentu saja saya berpihak kepada Korban. Kami tidak akan berpihak kepada pelaku. Jadi kepada Korban dan keluarganya,” jelasnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan dan empati kepada Korban. Muhaimin Iskandar berkomitmen untuk mengawal agar pihak Korban mendapatkan hak-hak hukumnya selama kasus ini berjalan. “Silakan mari kita bantu supaya Korban dan keluarganya sabar, tabah, segera diproses secara hukum. Kami mem-back up penuh keluarganya supaya mendapatkan hak-hak hukumnya,” tutupnya. (Rn)


Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode