Griya Literasi
Pemkot

Konser Solo Xiumin di Saranghaeyo Indonesia 2024: Antusiasme Bertemu EXO-L

Selasa, 16 Apr 2024 12:15 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kim Min Seok, yang dikenal dengan nama panggung Xiumin dari boyband Korea EXO, siap membuat kejutan besar bagi para penggemarnya di Indonesia. Dalam acara musik Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin akan tampil sebagai salah satu penampil utama, menjadikan konser ini sebagai konser solo pertamanya di Indonesia.

Sebelumnya, pada Agustus 2023, Xiumin bersama dengan lima rekannya dari EXO, yaitu Suho, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol, menghadiri acara Meet & Greet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To Young.

Menjelang setengah bulan sebelum konser, Xiumin secara langsung menyapa penggemarnya di Indonesia melalui video yang diunggah oleh akun Instagram Mecima Pro, selaku promotor acara. Dalam video tersebut, Xiumin dengan penuh semangat mengungkapkan rasa antusiasnya untuk bertemu kembali dengan para EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, di Indonesia.

“Halo Indonesia! Aku Xiumin. Lama tidak bertemu,” sapa Xiumin dalam bahasa Indonesia.

Dengan antusiasme yang tinggi, Xiumin mengungkapkan lokasi dan waktu penyelenggaraan konser mereka, Saranghaeyo Indonesia 2024, di Jakarta.

“Dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024, saya akan kembali menyapa kalian pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium!” ungkap Xiumin.

Xiumin juga menjanjikan banyak kejutan menarik untuk para penggemar dalam konser tersebut. “Saya telah menyiapkan berbagai penampilan spesial untuk kalian,” tambahnya.

Selain Chen dan Xiumin dari EXO, beberapa artis Korea lainnya juga telah diumumkan sebelumnya untuk tampil dalam festival tersebut, termasuk Young K, DAY6, dan BOY STORY. Dan sebagai penutup yang melengkapi line-up festival musik K-pop tersebut, Xikers telah diumumkan sebagai penutup acara.

Para penggemar K-pop di Indonesia dapat berharap untuk pengalaman konser yang tak terlupakan dengan kehadiran Xiumin dan para bintang lainnya dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan untuk membeli Tiket melalui platform resmi yang tersedia.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode