Griya Literasi
Pemkot

Lakalantas di Jalinsum Desa Merapi, Sopir Mobil Box Media Logistic Tewas Ditempat

Kamis, 14 Sep 2023 13:35 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sebuah kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 04.50 WIB. Ujang (30), seorang warga Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, tewas tragis setelah terjepit dalam mobil box paket Media Logistick dengan nomor polisi D 8626 FJ yang sedang dikemudikannya.

Kecelakaan ini bermula ketika Ujang melaju dari Kabupaten Muara Enim menuju Kabupaten Lahat. Namun, malang tak dapat dihindari saat mobil yang ia kemudikan bertabrakan dengan sebuah mobil dump truck angkutan batu bara warna kuning dengan nomor polisi BG 8926 EJ yang dikemudikan oleh Heriadi (42), warga Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Mobil dump truck datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini menyebabkan gemuruh di sepanjang Jalinsum, dan warga yang tadinya tengah beristirahat di rumah mereka segera keluar untuk melihat sumber suara benturan keras tersebut. Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Muriyanto, membenarkan insiden tersebut.

Dalam kecelakaan ini, Ujang terjepit di dalam kabin mobil sehingga nyawanya tak tertolong. Sedangkan penumpangnya, Topan (40) warga Kota Palembang, mengalami luka-luka akibat benturan tersebut. Heriadi, sopir dari mobil truck angkutan batu bara, selamat tanpa luka.. (Via)

Laporan: Via Arzani
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode