Griya Literasi

Mawardi Yahya Tunggu Perintah Prabowo Bila Ingin Maju Cagub Sumsel

Kamis, 15 Feb 2024 12:31 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Mawardi Yahya ketua TKD dan juga mantan Wagub Sumsel, menunggu perintah Prabowo jika ditunjuk maju sebagai Cagub Sumsel.

Hal ini karena, Mawardi Yahya yang juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumsel telah berhasil meraih suara sebanyak 65 persen untuk Prabowo-Gibran di Sumsel dari hasil hitung cepat yang dilakukan TKD Sumsel.

Terkait hal itu, Mawardi Yahya menyebutkan sebagai anggota partai Gerindra dirinya menunggu intruksi Prabowo untuk menunjuknya sebagai untuk memimpin Sumsel periode 2024-20228.

“Saya kira, kita mengetahui bersama Prabowo merupakan seorang jenderal tentara, untuk itu saya menunggu perintah beliau saja,” ungkapnya

Griya Literasi

Namun jika nantinya Prabowo telah memberikan restu untuk maju merebut kursi Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya pun mengaku sangat bersedia maju.

“Seandainya nanti ditunjuk untuk jadi Calon Gubernur, insya allah kita siap, ” katanya.

Sebelumnya Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumsel telah menyampaikan Prabowo-Gibran di Sumsel meraih suara sebanyak 65 Persen. Hasil tersebut berdasarkan hitung cepat yang dilakukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel.

“Alhamdulilah dari hasil hitung cepat di Sumsel, suara 02 meraih 65 persen. Sedangkan nasional 58 persen,” tutupnya (DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode