Griya Literasi

November, Gus Yahya Resmikan Kantor PCNU Palembang

Minggu, 3 Sep 2023 22:03 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Indepen – PCNU Palembang telah membentuk Tim 7 khusus yang bertugas untuk menginventarisir kebutuhan dan mempersiapkan peresmian kantor Nu yang baru berdiri di kawasan Citra Grand City Alang Alang Lebar Palembang.

Tim 7 ini terdiri dari pengurus PCNU, MWC, dan Lembaga, yang dipimpin oleh Ustadz Bambang Subagio sebagai ketua, Ustadz Andi Irawan sebagai sekretaris, dan Ustadz Sri Suryono sebagai bendahara. Anggota lainnya termasuk Ustadz Toyo Widodo, Ustadz Satori, Ustadz Achmad Fauzi, dan Ustadz Musyawir.

Menurut KH Hendra Zainuddin al-Qodiri, Ketua PCNU Kota Palembang, kantor PCNU telah selesai dibangun berkat hibah dari seorang donatur di atas tanah wakaf. “Saat ini, tugas Tim 7 adalah menyempurnakan kantor ini dan memenuhi semua kebutuhannya. Semua keputusan ini diambil melalui musyawarah pengurus, dengan harapan dapat melibatkan semua kader Nu yang ingin berkontribusi,” ungkap Hendra.

Selain itu, Tim 7 juga bertanggung jawab atas proses peresmian kantor yang akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mewakafkan tanah dan membangun kantor ini, serta kepada semua donatur yang nantinya akan membantu dalam penyempurnaan kantor.

“Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan mereka,” tambahnya.

Dengan kolaborasi Tim 7 dan dukungan dari jamaah, kantor Nu Palembang diharapkan akan berfungsi dan bermanfaat dengan baik dalam waktu dekat.


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode