Griya Literasi

Pastikan Kamtibmas Aman Wakapolda Kunjungi Kabupaten OKU Selatan

Selasa, 27 Feb 2024 16:04 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Brigadir Jendral (Brigjen) Zulkarnain, mengunjungi Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Selasa (27/2/2024).

Kedatangan Kapolda Ke OKU Selatan, dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan personil jajaran polda setempat dalam memberikan pelayanan pengawalan saat proses penghitungan suara yang dilaksanakan di wilayah bumi serasan seandanan
Sekaligus untuk memastikan keamanan ketertiban masyarakat baik saat serta pasca Pemilu 2024 maupun saat pengitungan suara yang sedang terus akan berjalan tetap berjalan aman dan dan kondusif.

Dibincangi para awak media yang meliput Wakapolda Sumsel Brigjen Zulkarnain mengatakan kehadiran di Kabupaten OKU Selatan selain untuk bertemu dan silaturahmi dengan Kapolres OKU Selatan dan jajaran, tokoh masyarakat dan dengan tokoh partai politik di OKU Selatan seperti Tofan Maulana anggota DPR RI komisi 1.
Mengecek situasi keamanan saat Pemilu 2024. Mengecek kesiapan jajaran Personil polda Sumsel yaitu polres OKU Selatan ketika memberikan pelayanan pengawalan saat proses penghitungan surat suara tegasnya.

Griya Literasi

Diungkapkan Wakapolda kehadiran dirinya di OKU Selatan pada hari tersebut juga di dampingi oleh beberapa petinggi dari polda Sumsel
Seperti Dansat Brimod.

Sementara anggota DPR RI Tofan Maulana saat dibincangi mengatakan kedatangan Wakapolda Sumsel dalam rangka mengecek situasi keamanan di wilayah OKU Selatan

” Seperti bapak kapolda lihat sendiri, bahwa situasi di OKU Selatan sampai saat ini aman dan kondusif tidak ada sama sekali kerusuhan,” ucapnya.(DK)

Laporan: DK
Editor: umi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode