Griya Literasi
Pemkot

Pelaku Bunuh Bibi dan Neneknya Akhirnya Ditangkap

Senin, 28 Agu 2023 09:22 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Menggunakan baju hitam dan tangan terlihat berada di belakang, akhirnya Polsek Palembang mengamankan pelaku Yulius Hadi Saputra (28), pelaku yang melukai kedua bibinya hingga tewas dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut penuturan warga pelaku Yulis melempar neneknya dari lantai dua rumahnya (Jalan Pangeran Sidong Lautan) sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban perempuan semua, yang meninggal itu bibinya (Yuliana) dan yang jatuh dari lantai dua itu neneknya,”Ujar saksi mata Muhammad Madi(30) kepada wartawan, Minggu(27/8/2023).

Ia menceritakan, kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang duduk di rumah dan melihat nenek pelaku (Romla) terjun dari atas rumah. “Aku lagi duduk pas liat kebelakang lihat anaknya jatuh dari atas terus kami dekat ke dan menolongnya,” Kata Madi.

Ia mengungkapkan, bila korban dibawa ke rumah sakit Muhammad Hoesin Palembang, tak lama kemudian warga yang lain membuka rumah dan melihat korban Yuliana tewas terlentang.

“Warga buka kunci rumah lihat di balik pintu bibinya itu la tewas meninggal dalam kondisi terlentang luka di bagian kepala,”katanya.

Lalu polisi yang datang ke TKP mengamankan pelaku di rumahnya. “Setelah kita membawa korban, polisi la yang mengamankanke pelaku yang ternyata ada di atas kamar atas,”katanya.

Atas perbuatannya tersebut pelaku Yulius harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara itu ketika di konfirmasi ke Kapolsek Gandus Palembang belum diketahui motif pelaku melukai bibi dan neneknya tersebut.

“Untuk penyebanya kit belum tahu dan ini masih dalam penyelidikan polisi, tapi benar satu orang tewas bibinya dan satu lagi dirawat di RSMH,”kata Kapolsek Gandus Palembang AKP Irwan Sidik.

Ia membenarkan, bila kedua korban ini merupakan saudara dari pelaku. “Mereka ini tinggal satu rumah dan bibi dari pelaku. Tapi keadaannya saat ini sudah kondusif,”tutupnya. (hw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode