Griya Literasi

Pertamina Rokan Hulu Zona 4 Gelar Edukasi Media untuk Tingkatkan Kualitas Informasi

Rabu, 28 Feb 2024 15:10 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — PT Pertamina Rokan Hulu Zona 4 Prabumulih menyelenggarakan acara Edukasi Media dengan tema “Membangun Media Berkualitas dan Berkelanjutan.” Acara ini dihadiri oleh 134 peserta awak media dari 17 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatra Selatan, baik media cetak maupun online. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Patra Ria Komperta Prabu Mulih ini dibuka oleh Tuti Dwi Fatma Yanti, selaku Head of Comel.

Dalam pantauan awak media, tampak hadir perwakilan dari SSK Migas Sumatera Selatan, seperti Bapak Darwensi dan Bapak Yudi Nugraha, serta para nara sumber seperti Bapak Dwi Eko Lokamanto, Bapak Paulus Tri Agung Kristanto, dan Ketua Komisi Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Dewan Pers.

Tuti Dwi Fatma Yanti, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan media yang telah hadir dalam acara tersebut. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan media zona 4 yang telah menghadiri undangan kami pada acara hari ini,” ucapnya.

Griya Literasi

Selain itu, Tuti juga berharap agar awak media yang tergabung di wilayah kerja Pertamina Rokan Hulu zona 4 senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat dengan menyajikan pemberitaan yang sehat dan berkualitas. “Kami berharap kepada seluruh rekan media agar senantiasa bersinergi dalam menyampaikan pemberitaan yang membangun dan berkualitas,” tambahnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh perwakilan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Darwensi, yang mengucapkan terima kasih kepada wartawan dan media di wilayah zona 4. “Terima kasih kepada rekan wartawan yang telah mendukung dalam hal pemberitaan sebagai penyambung lidah kepada masyarakat terkait kegiatan Pertamina,” ujarnya.

Sementara Yudi Nugraha, senior manager PT Pertamina EP zona 4, berharap bahwa melalui Edukasi Media ini, wartawan yang tergabung dengan pihak Pertamina dapat meningkatkan wawasan pengetahuan dan ilmu bagi para peserta. “Semoga dengan adanya Edukasi Media ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” tutupnya. (Den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode