Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

PKB Sumsel Bagikan Ribuan Masker kepada Masyarakat dan Pengendara

Sumsel Independen – Guna menaggulangi penyebaran Covid-19, Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Satuan Tugas (Satgas) PKB Tanggap Covid-19 bagikan belasan ribu masker kepada para pengendara serta masyarakat yang melintas di beberapa titik, seperti jalan simpang 4 Polda Sumsel, simpang 4 charitas serta simpang 5 DPRD Sumsel.

Ketua DPW PKB Sumsel, Drs. Ramlan Holdan menjelaskan, bahwa beberapa aksi telah dilakuakan PKB Sumsel sejak mewabahnya penyebaran Covid-19 guna menanggulangi virus tersebut.

“Pertama, sejak awal mewabah khususnya di sumsel. Kita PKB sumsel langsung membentuk satgas tanggap covid-19 dengan menggalang donasi dari fraksi pkb dprd, kader dan pengusaha-pengusaha yang peduli dalam menanggulangi penyebaran covid-19,” kata Ramlan, Kamis (23/04).

Masih dikatakannya, sebelumnya pihaknya juga telah mendistribusikan sarana cuci tangan di beberapa masjid dan tempat umum “Sekarang kita bagi sembako untuk marbot dan guru mengaji serta membagi masker sebanyak 15.000 lembar,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Banjir dan Ketersediaan TPS

Ia mengungkapkan, melalui kegiatan-kegiatan tersebut, rantai penyebaran covid-19 diharapkannya dapat segera terputus. “Apalagi di Palembang sudah ada penyebaran lokal dan dinyatakan zona merah,” ungkapnya. (ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button