Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Rama Terpilih Menjadi Ketua PC SAPMA Palembang

Sumsel Independen – PC SAPMA Pemuda Pancasila Kota Palembang gelar Muscab Di sekretariat MPW Pemuda Pancasila Sumsel (22/5).

Dalam muscab tersebut hasilkan nama Rama Wijaya sebagai ketua terpilih PC SAPMA Pemuda Pancasila Kota Palembang dengan Selisih 2 Suara.

Mekanisme Pemilihan Ketua PC SAPMA Kota Palembang disampaikan Anggi Anggara Selaku pimpinan sidang bahwa yang memiliki hak suara ialah PW dikarenakan PC yang sebelumnya dikarateker.

“Dalam hal ini kita sampaikan bahwa yang memiliki hak suara untuk calon ketua PC SAPMA Kota Palembang dari PW Dikarenakan kepengurusan yang sebelumnya dikarateker,” ujarnya.

Usai terpilih dalam sambutannya Rama Wijaya mengucapkan terimakasih kepada ketua dan jajaran pengurus wilayah atas diselenggarakannya muscab ini.

“Harapan kami, harapan kita SAPMA semakin besar, SAPMA semakin jaya, dan kita menjadi bagian orang-orang yang hebat,” ujar Rama dalam sambutannya.

Baca Juga :   Cak Amir Doakan Dua Bupati Ini Jadi Tokoh Nasional dan Pemersatu Sumsel

Sementara itu M Reza Farisyi Selaku Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Sumsel dalam sambutannya mengatakan ini adalah beban yang harus diemban.

“Kami Ucapkan selamat pada Rama yang baru saja terpilih, inilah hasilnya kita jalankan organisasi sebagimana mestinya, tidak bisa kita saling tunjuk Bae,” ucapnya.

Selain itu beliau juga berharap SAPMA Pemuda Pancasila satu suara di setiap kepengurusan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

“Tetap Kompak, Tetap Satu Komando kita, terkadang ketua PC ini suka bandel, ujungnya ada apa-apa kembali ke kita,” tambah Reza. (Ali)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button