Griya Literasi

Rekapitulasi Tingkat KPUD Provinsi, Caleg PDI Perjuangan Rita Suryani Raih 40.661 Ribu Suara

Kamis, 14 Mar 2024 21:17 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – berdasarkan rekapitulasi tingkat KPUD Provinsi Sumsel Calon Anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) petahana Hj Rita Suryani dari Parpol PDI-Perjuangan meraih 40. 661 hasil pileg yang berlangsung pada Februari lalu.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil rekapitulasi tingkat provinsi Kita meriah 40 600 suara,”kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumsel ini kepada awak media, Kamis (14/maret 2024.

Menurut politisi yang dekat dengan rakyat ini, dukungan dan pilihan masyarakat kepadanya sangat besar pada pileg ini sehingga kepercayaan yang diberikan akan dijaga dengan sebaik-baiknya.

Griya Literasi

“Kalau tidak ada dukungan masyarakat kami bukan siapa-siapa, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, akan kami jaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,”ujar Rita.

Secara keseluruhan PDI Perjuangan di dapil 8 yang meliputi Sumsel dapil 8 yang meliputi kabupaten Musi Rawas Muratara dan Kota Lubuklinggau meraih 65 975 ribu suara.

Tentu periode ke 2 ini ia akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk diselesaikan oleh pemerintah provinsi dan pemkab baik itu di bidang kesehatan, infrastruktur, ekonomi, kesejahteraan, pertanian, stanting dan lainnya.

“Yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat akan menjadi prioritas kami nantinya, tentu harus turun langsung untuk mengetahui persoalan masyarakat secara langsung,”ujarnya.(Rilis)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode