Griya Literasi

Sering Mati Lampu dan Signal Buruk Jadi “PR” Cabup OKU Selatan

Selasa, 19 Mar 2024 21:20 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kabupaten OKU Selatan, termasuk diantara daerah yang akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati pada Tahun 2024.

Sejumlah nama yang di sebut dan digadang gadang bakal meramaikan bursa pencalonan di pilkada OKU Selatan khususnya untuk sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan telah mulai bermunculan saat ini seperti Abusama, Hengki Tispa, Iwan Hermawan, Sholehein Abuasir, Heri Martadinata dan Carles Minarko.

Meski pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan pada Tahun bulan yaitu pada Bulan November ke depan termasuk masih cukup lama

Namun gaungnya sudah mulai mulai terasa dan terlihat saat ini.

Selain aroma persaingan politik khususnya antara para bakal calon kandidat yang akan ikut maju mencalonkan diri saat di Pilkada OKU Selatan termasuk para pendukung sudah begitu mulai terlihat dan terasa baik itu di dunia nyata maupun di media sosial.

Sejumlah nama pun yang ingin ikut maju sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan seperti Heri Martadinata yang saat ini menjabat ketua DPRD OKU Selatan, Sholehein Abuasir Wakil Bupati OKU Selatan dan Carles Minarko ketua KONI OKU Selatan telah menyatakan niat dan keinginan mereka untuk maju di Pilkada OKU Selatan Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Bulan November yang akan datang.

Udin, seorang tukang Becak warga kota Muaradua, selaku warga kecil dirinya berharap siapapun Bupati yang akan datang bisa semakin memajukan Kabupaten OKU Selatan.

Griya Literasi

“Meningkatkan Kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya saat dibincangi Sumsel Independen, Selasa (19/3/2024).

Densa warga OKU Selatan lainnya menyampaikan harapannya untuk kepada Bupati OKU Selatan ke depan, diharapkan agar bisa mengatasi persoalan keberadaan Tempat pembuangan Akhir ( TPA ) Sampah liar yang masih cukup banyak di daerah ini.

Seperti keberadaan tumpukan Sampah liar di Daerah sekitar jembatan Kisau yang masih sering terjadi dan mungkin juga masih banyak tempat lainnya di daerah ini. Bupati OKU Selatan ke depan juga diharapkan agar bisa ikut terus ikut mendorong untuk mengatasi persoalan tentang masih cukup banyaknya daerah daerah yang mengalami kesulitan Sinyal di beberapa wilayah OKU Selatan hingga saat ini yang mungkin belum bisa di selesaikan oleh Pemerintahan saat ini termasuk persoalan mati lampu yang masih cukup sering terjadi di daerah di usia Kabupaten OKU Selatan telah menginjak 18 Tahun,” Tegasnya.

Misyadin warga Buana Pemaca yang juga merupakan calon anggota DPRD OKU Selatan Terpilih Periode 2024 2029 dan juga saat ini adalah Pembina sebuah lembaga swadaya masyarakat membenarkan masih cukup seringnya listrik mengalami padam untuk di wilayah OKU Selatan dan masih adanya daerah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan Sinyal hingga saat ini.

“Semoga baik itu bupati OKU Selatan maupun kedepan kedepan bersama pihak terkait agar bisa mengatasi dua persoalan yang ada tersebut,” pungkasnya. (DK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode