Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan di Kelurahan Lebong Gajah Palembang

Sumsel Independen – Guna mensosialisasikan terkait rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tentang pembagian BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh RT-RW, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sengaja mengunjungi Kantor Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang.

“Saya sengaja hadir ke Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang untuk mensosialisasikan terkait rencan Pemerintah kota Palembang yang akan membagikan BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh RT-RW yang ada di Palembang,” kata Fitri, Selasa (21/01).

Wakil Walikota dua priode tersebut juga menyampaikan, bahwa tugas RT dan RW bukanlah suatu tugas yang ringan. “Tugas RT-RW itu sangatlah berat, 24 Jam mereka melayani masyarakatnya dari berbagai masalah, semua ditanggulangi oleh RT-RW,” ujarnya.

Melalui perencanaan tersebut, dirinya berharap, setiap tugas yang dijalankan oleh RT-RW di kota Palembang selalu berjalan aman.

“Kalau pun ada apa-apa, mereka terlindungi, baik itu BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. InsyaAllah di tahun 2020 ini, 5000 RT-RW yang ada di kota Palembang akan kita berikan BPJS Kesehatan dan juga Ketenagakerjaan,” ucapnya.

Baca Juga :   HD Titip Nama Baik Daerah Ke IKPM Sumsel di Jogyakarta

Diketahui dalam kegiatan tersebut, nampak Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampingi oleh Instansi Terkait, Camat Sematang Borang, Lurah Lebong Gajah serta RT-RW Kelurahan Lebong Gajah. (Ril/YnK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button