Griya Literasi
Pemkot

Yudha Serahkan Langsung Hadiah Lomba Inovasi Daerah 2023

Jumat, 1 Sep 2023 19:31 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH. melaksanakan Senam Bersama dan Penyerahan hadiah juara 2 dan 3 lomba inovasi daerah tahun 2023, berlangsung di Halaman Kecamatan Buay Madang. Jum’at (1/9/2023).

Dalam acara tersebut, Wabup Yudha menyerahkan hadiah lomba Inovasi kepada Juara 2 yaitu Diskominfo OKU Timur dengan Inovasi Jaringan TIK Terpadu, dan Juara 3 diraih Satpol-PP dengan inovasi SIP PAKAM (Sistem Informasi Pelayanan dan Pengaduan Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat).

Sebelumnya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. telah menyerahkan hadiah Juara 1 Lomba Inovasi Tingkat OPD kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Inovasi SIKAM SARING (Sistem Informasi Kebudayaan Masyarakat dan Aksara Komering).

Wabup Yudha mengucapkan, “Selamat kepada para juara inovasi daerah, semoga inovasi-inovasi tersebut dapat dijalankan secara baik dan berkelanjutan. Kemudian menjadi penyemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru demi kemajuan Kabupaten OKU Timur,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda dan Litbang melalui Kabid Penelitian dan Pengembangan, Usaini, S.Kom. menyampaikan bahwa hari ini setelah senam bersama Wabup Yudha menyerahkan hadiah Lomba Inovasi Daerah juara 2 dan 3.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua GOW sekaligus Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Kepala Diskominfo Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M., Kasat PolPP dan Damkar Drs. Vikron Usman, MM. Camat Martapura Herlius, S.Sos., dan Camat Buay Madang Adrian Helmi, S.K.M. MM. (J)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode