Griya Literasi
Pemkot

Anaknya Dituduh Bakar Sampah, Sabriansyah Laporkan Tetangga ke Polisi

Kamis, 14 Sep 2023 19:55 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Tak terima anak sudah menjadi korban penganiayaan dengan cara dicekik, membuat Sabriansyah (41), melaporkan tetangganya sendiri ke Polrestabes, Palembang, Kamis, (14/9/2023), lantaran anaknya menjadi korban pemukulan.

Kepada petugas Sabriansyah menuturkan Peristiwa yang dialami anaknya muhammad Chairul Baqi dan temannya anaknya yakni Paris, terjadi pada, Rabu, 13 September 2023, sekitar Pukul 16.00, tak jauh dari rumahnya.

Berawal anaknya dan teman-teman anaknya pergi ke warung. Namun, saat pulang anaknya dituduh membakar sampah di samping warung terlapor RN.

“Saat kejadian itu, anak saya ini dan temannya hendak pergi ke warung pak. Lalu saat pulang dituduh terlapor Bakar Sampah di sebelah warungnya,”ujarnya kepada wartawan,Kamis(14/9/2023).

Selain dituduh saat itu, tanpa banyak bicara terlapor langsung marah-marah dan mencekik anaknya.

“Kejadian ini pun saya ketahui setelah anak saya pulang ke rumah dan bercerita kepada saya. Lalu saya tanyakan kepada anaknya apakah, membakar saya ternyata memang benar bukan anak saya yang membakar sampah di sebelah warung terlapor,” katanya.

Tak terima usai mendengar cerita sang anak, lalu Sabriansyah pun mencoba mendatangi rumah terlapor untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut. Namun bukan perlakukan baik yang diberikan terlapor kepadanya. Terlapor malah tidak mau tanggung jawab dan merasa bersalah sudah salah tuduh dan mencekik anaknya.

“Saya datangi rumahnya, Terlapor ini malah seperti tidak bersalah pak. Oleh itu saya melaporkan terlapor kesini. Berharap terlapor ditangkap,” katanya.

Sementara, Laporan korban sudah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang dan akan segera ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes, Palembang. (Hw)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode