Griya Literasi

Ridwan Kamil Berkisah dengan Humor tentang Ajudan Capres Prabowo yang Viral

Senin, 12 Feb 2024 17:27 2 menit membaca

Sumsel Independen — Memasuki masa tenang jelang Pemilu 2024, sejumlah pihak masih menemukan momen santai untuk mengenang peristiwa-peristiwa kampanye dengan candaan yang khas.

Salah satunya adalah Ridwan Kamil, yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunggah video-video lucu terkait sosok ajudan capres Prabowo Subianto, Mayor Teddy, yang tengah viral belakangan ini.

Ridwan Kamil menyoroti beberapa momen yang terjadi selama kampanye akbar di GBK, termasuk saat Mayor Teddy menggendong sejumlah orang yang pingsan. Ridwan Kamil dengan humorisnya mengomentari kejadian tersebut di laman akun Instagram pribadi miliknya.

“di mana ada Mayor Teddy, selalu ada yang pingsan atau mungkin mencari cara memingsankan diri dengan estetik.” tulisnya di Instagram @ridwankamil

Pada hari ini, Ridwan Kamil kembali mengunggah video yang ia narasikan sebagai “tutorial terpeleset di depan Mayor Teddy.” Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita hendak menghampiri Mayor Teddy untuk foto, namun malah terpeleset dan akhirnya Mayor Teddy yang membantunya.

Usai mengunggah kedua video tersebut, Ridwan Kamil berkelakar bahwa ia akan membuat tutorial ketiga, yaitu “cara kesurupan” jika bertemu Mayor Teddy.

“Tuh kan, Buibu pun banyak yang terinspirasi dengan turorial pingsan. Ini tutorial no 2 jika bertemu Mayor Teddy, yaitu terpelesetlah dengan estetik. Masih belum cukup? Nantikan tutorial 3: modus kesurupan,” ujar Ridwan Kamil tambahnya di akun Instagram.

Kelucuan Ridwan Kamil dalam mengolah momen-momen tersebut berhasil membuat sejumlah Selebriti tak bisa menahan tawa di media sosial.

Mayor Teddy sendiri adalah seorang perwira TNI yang tergabung dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, ia telah menjadi ajudan Presiden Joko Widodo selama periode 2014-2019 dan kini menjadi ajudan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Tutorial-tutorial lucu Ridwan Kamil ini memberikan sedikit cahaya humor di tengah masa tenang politik yang serius menjelang Pemilu, menunjukkan bahwa di balik kegiatan politik yang sibuk, masih ada ruang untuk keceriaan dan kelucuan.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode