Griya Literasi

Bantuan 100 Lampu Jalan dari Developer Gadang Berlian dan 6 Developer Lainnya Terima Apresiasi

Senin, 19 Feb 2024 16:14 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pemerintah kota Palembang melalui Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa lakukan serah terima bantuan 100 Lampu Jalan Beserta Aksesoris untuk Wilayah Talang Kepuh Kecamatan Gandus Palembang di Kantor Gadang Berlian Company, Senin (19/02).

Dikehui, bantuan 100 Lampu Jalan Beserta Aksesoris tersebut diberikan oleh 7 Developer Perumahan yang berada di bawah naungan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel melalui program Developer Peduli.

“Pemerintah kota memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada Developer Peduli dalam programnya yang di bawah naungan DPD REI Sumsel maupun Asosiasi Pengembang Indonesia. Dan hari ini diserahterimakan beserta asesorisnya secara lengkap,” kata Ratu Dewa.

Griya Literasi

Dijelaskan Ratu Dewa, bahwa titik lampu di kota Palembang saat ini telah berjumlah 54.777 titik. “Tetapi kita kekurangan lampu PJU di kota Palembang itu di angka 30 ribuan, belum lagi yang rusak di anggka 5 ribu lebih,” jelasnya.

Pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini juga berharap, apa yang dilakukan oleh para Developer tersebut melalui program pedulinya, kedepan dapat menjadi contoh kepada para Developer lainnya

“Apalagi tadi juga sudah di singgung oleh Ketua REI Sumatera Selatan. Mungkin kedepan akan ada program lain juga yang kami harapkan, dalam hal ini mungkin membantu rumah tidak layak huni di kota Palembang,” ungkapnya.

“Saat ini kita masih sangat membutuhkan hal itu. Mudah-mudahan nanti para Developer lain juga akan tergerak dari sisi itu,” tutupnya. (WrC)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode