Griya Literasi
Pemkot

Blink-182 Kembali Dengan Album “One More Time” dan Video Musik Ikonik

Rabu, 1 Nov 2023 16:47 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kabar gembira bagi para penggemar musik Blink-182! Trio ikonik, Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker, kembali dengan album terbaru mereka yang diberi nama “one more time.” Tak hanya itu, mereka juga merilis video musik yang disutradarai oleh Carlos Lopez Estrada yang memperlihatkan momen kembalinya formasi ikonik Blink-182 setelah sempat terpecah selama 12 tahun.

Album “one more time” ini bukan hanya sebuah karya musik biasa, melainkan juga menjadi penanda kembalinya Blink-182 setelah beberapa tahun yang penuh perjuangan. Terlebih lagi, salah satu personel mereka, Mark Hoppus, telah berjuang melawan kanker. Kehadiran album ini menggambarkan semangat perjuangan dan persaudaraan yang kuat.

Dengan Travis Barker sebagai produsernya, “one more time” mengangkat berbagai tema, mulai dari tragedi hingga keberhasilan. Album ini tersedia dalam format digital dan rilisan fisik, termasuk CD, kaset, dan vinyl dalam beberapa warna eksklusif.

Momen ini telah lama dinantikan oleh penggemar setia Blink-182, dan kembalinya formasi asli mereka menjadi sesuatu yang patut dirayakan. Video musik yang disutradarai oleh Carlos Lopez Estrada juga menjadi bukti bahwa Blink-182 siap untuk menggebrak lagi dalam industri musik.

Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker telah mengukir sejarah musik dengan hits ikonik seperti “All the Small Things” dan “I Miss You.” Kembalinya mereka dengan “one more time” diharapkan akan menjadi awal dari babak baru yang sukses dalam karier mereka. (umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode