Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Diskominfo Palembang Sinkronisasi Data Menara

Sumsel Independen – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Palembang melakukan sinkronisasi data jumlah menara di Kota Palembang bersama seluruh camat di Palembang. Pasalnya, data jumlah menara antara dari kominfo dengan kecamatan di kota Palembang tidak sama.

“Karena masih ada selisih data dari kecamatan dan kominfo, kita targetkan minggu depan data ini sudah bisa sama,” kata Kepala Dinas Kominfo Palembang, Edison, dalam acara Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penertiban Menara Telekomunikasi  di Kota Palembang, Senin (23/11).

Rapat ini diikuti perwakilan organisasi perangkat daerah, kecamatan dan DPMPTSP Palembang.

Edison mengatakan, pendataan ini untuk melihat potensi objek retribusi menara yang baru atau menara yang belum memiliki izin. Sehingga perlu akurasi data menara.

“Makanya kami minta data di kecamatan dulu, salah datanya di mana. Minimal sama dulu. Setelah sinkron baru kita ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan langsung Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Semoga jumlah data menara sinkron, sehingga tidak ada masalah lagi,” ujar Edison pula

Baca Juga :   Lewat Musrenbang, Plt Bupati Beni Hernedi Fokuskan Arah Kebijakan Pembangunan Muba 2023

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Palembang melakukan sinkronisasi data jumlah menara di Kota Palembang bersama seluruh camat di Palembang. Pasalnya, data jumlah menara antara dari kominfo dengan kecamatan di kota Palembang tidak sama.

“Karena masih ada selisih data dari kecamatan dan kominfo, kita targetkan minggu depan data ini sudah bisa sama,” kata Kepala Dinas Kominfo Palembang, Edison, dalam acara Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penertiban Menara Telekomunikasi di Kota Palembang, Senin (23/11).

Rapat ini diikuti perwakilan organisasi perangkat daerah, kecamatan dan DPMPTSP Palembang.

Edison mengatakan, pendataan ini untuk melihat potensi objek retribusi menara yang baru atau menara yang belum memiliki izin. Sehingga perlu akurasi data menara.

“Makanya kami minta data di kecamatan dulu, salah datanya di mana. Minimal sama dulu. Setelah sinkron baru kita ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan langsung Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Semoga jumlah data menara sinkron, sehingga tidak ada masalah lagi,” ujar Edison pula. (Ril/Al)

Baca Juga :   Bupati OKUT H.Lanosin Salurkan Bantuan Benih Padi Dan Cabe kepada Petani

 

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button