Griya Literasi

Geser HP dengan Tongsis, HP Bella Raib

Selasa, 20 Jun 2023 20:44 1 menit membaca

Sumsel Independen — Aksi pencurian handphone terekam CCTV di gerai konter yang berada di Kota Palembang, terlihat mana pria menggunakan pakaian serba hitam dan memakai masker mencuri telepon genggam.

Belakangan diketahui bila aksi tersebut terjadi, Sabtu(17/6/2023) pukul 04.59WIB di Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemas Rindo Palembang, saat girai Bella Seluler dalam keadaan tertutup.

“Lagi tutup posisinya itu, dia(pencuri) benar terekam CCTV kita yang berawal pelaku sempat menggeser HP tersebut menggunakan tongsis,” ujar Bella pemilik konter saat ditemui di tempat, Selasa(20/6/2023).

Setelah menggeser, pria tersebut mencoba menyelinap masuk ke dalam area konter, yang saat itu tertutup rapat dengan pagar. Namun, dengan mudahnya pencuri tersebut masuk dan mengambil HP Samsung milik korban.

Mengetahui peristiwa tersebut korban melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Kertapati Palembang. “Ya, Kita sudah membuat laporan polisi beberapa hari kemarin,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut korban Bella mengalami kerugian senilai 3 Juta Rupiah. Ia berharap dengan laporan polisi yang dibuatnya, pencuri handphone kesayangannya tersebut dapat kembali.

“Saya harap polisi cepat menangkap pelaku dan mendapatkan HP saya kembali,” katanya. (hw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode