Griya Literasi
Pemkot

Harapkan Bawaslu OKU Selatan Melaksanakan Tugas Sesuai Koridor

Jumat, 15 Sep 2023 16:42 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kurniawan S.Pd., menjalankan tugasnya dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bawaslu Kabupaten OKU Selatan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan kepada lima Komisioner Bawaslu OKU Selatan yang baru saja dilantik.

Kunker ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bawaslu Sumsel dan jajaran pengurus Bawaslu OKU Selatan. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan langkah pengawasan terhadap kinerja Bawaslu OKU Selatan.

Dalam arahannya, Ketua Bawaslu Sumsel, Kurniawan, saat dibincang Sumsel Independen, Jumat (15/09/2023) berharap agar jajaran Bawaslu OKU Selatan dapat menjalankan tugas sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. Dia mengatakan, “Kunjungan hari ini ke Bawaslu OKU Selatan dalam rangka melakukan pembinaan sekaligus melaksanakan kontrol terhadap kinerja Bawaslu OKU Selatan, memberikan berbagai masukan agar jajaran Bawaslu OKU Selatan dapat bekerja sesuai dengan koridor apalagi kelima komisioner Bawaslu saat ini masih baru.”

Kurniawan juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas, integritas, dan sinergitas dengan berbagai pihak seperti kepolisian, kejaksaan, dan lembaga lainnya. Tujuannya adalah memulihkan citra positif Bawaslu OKU Selatan di hadapan publik.

Ketua Bawaslu OKU Selatan, Doni Candra, menyambut baik kunjungan kerja ini dan menyampaikan ucapan terima kasih atas arahan yang diberikan oleh Bawaslu Sumsel. Dia menegaskan kesiapan jajaran Bawaslu OKU Selatan untuk melaksanakan tugas sesuai arahan Bawaslu Sumsel.

“Apa yang menjadi harapan sekaligus adanya arahan yang diberikan dari Bawaslu Sumsel terkait tugas dan kinerja yang harus dilaksanakan dengan baik, kami dari jajaran Bawaslu OKU Selatan siap melaksanakan seperti arahan dari Bawaslu Sumsel seperti arahan yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Sumsel Bapak Kurniawan yang melaksanakan kunjunganya pada hari ini di OKU Selatan,” ucapnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode