Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePemerintah Daerah

Hari Pertama Kerja, Kebut Akselerasi Roda Pemerintahan di Muba 

Sumsel Independen – Mengawali Hari Pertama Kerjanya, pasca dimandatkan menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muba, Drs H Apriyadi MSi langsung tancap gas jalannya akselerasi roda Pemerintahan di Bumi Serasan Sekate, Senin (23/5/2022).

Dalam kaitan tersebut, Apriyadi mengadakan Rapat Perdananya bersama para Pejabat Eselon II Pemkab Muba, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekate

Plh Bupati Muba Apriyadi mengajak semua jajaran untuk melanjutkan apa yang sudah berjalan di Bumi Serasan Sekate dan harus tetap menjalankan roda pemerintahan sebagaimana mestinya, yang paling penting pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti.

“Seperti halnya pesan Gubernur Sumsel, bahwa kita harus kompak, kita semua harus bersatu, harus kita teruskan dan kita kerjakan dengan baik, tulus, dan ikhlas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan kita dalam memajukan Kabupaten Muba ini dapat tercapai,”ucapnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Salurkan Bantuan 41.410 Warga Yang Terdampak PPKM

Apriyadi juga meminta kepada semua Perangkat Daerah untuk bekerja sesuai dengan aturan dan apabila nanti ada kendala tentu hal tersebut dapat di selesaikan dan cari solusinya bersama-sama.

“Intinya, saya mohon bantuan, mohon kerjasama dari semua pihak karena saya yakin rekan-rekan sekalian lebih paham lebih mengetahui apa yang sudah dan akan dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Muba ini, terima kasih,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MHum memaparkan, bahwa Selasa (24/5) diagendakan akan diadakan rapat staf dengan seluruh Kepala OPD, Camat dan ASN di Pemkab Muba.

“Sesuai arahan pak Plh Bupati agar kita mempercepat akselerasi jalannya roda Pemerintahan demi kepentingan masyarakat Muba,” tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut para Asisten, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Bagian di Lingkup Pemkab Muba. (Al/*)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button