Griya Literasi

Kim Yoo Jung Kembali dalam Serial Drama “Chicken Nugget” di Netflix

Kamis, 14 Mar 2024 16:05 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Penggemar Kim Yoo Jung, siap-siap untuk bertemu dengan sisi baru aktris muda ini dalam Serial Drama terbarunya yang berjudul “Chicken Nugget”.

Setelah kesuksesannya di “My Demon” pada tahun 2023, Kim Yoo Jung kembali dengan peran yang unik dan menggemaskan dalam drama Komedi Misteri ini.

Dalam “Chicken Nugget”, Kim Yoo Jung memerankan Choi Min A, seorang wanita yang tiba-tiba berubah wujud menjadi sepotong ayam goreng setelah masuk ke dalam mesin misterius di kantor ayahnya. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama karya Park Ji Dok.

Sutradara Lee Byung Hun, yang dikenal dengan karya-karyanya seperti “Extreme Job” dan “Dream”, dipercaya untuk menggarap drama ini. Diharapkan drama ini akan menjadi tontonan yang menghibur dengan sentuhan komedi yang khas dari Lee Byung Hun.

Griya Literasi

Di samping Kim Yoo Jung, drama ini juga akan menampilkan Ahn Jae Yoong sebagai Go Baek Joong, seorang anak magang yang menyaksikan perubahan Choi Min A menjadi nugget ayam. Bersama-sama, mereka berusaha untuk mengembalikan Choi Min A ke wujud manusia.

Dengan trailer pertama yang dirilis pada 29 Februari 2024, para penggemar Kim Yoo Jung langsung dikejutkan dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Peran yang unik ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang serbaguna dan membuat para penggemar semakin antusias untuk menyaksikan drama ini.

Dalam sebuah konferensi pers di Seoul pada tanggal 13 Maret 2024, Kim Yoo Jung mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek ini.

Meskipun awalnya khawatir dengan image barunya, dia menganggap peran ini sebagai kesempatan untuk mencoba hal-hal baru dan menyatakan bahwa dia sangat menikmati alur cerita yang segar dari “Chicken Nugget”.

Jadi, jangan lewatkan keseruan Kim Yoo Jung dalam “Chicken Nugget” yang akan tayang mulai Jumat, 15 April 2024, di platform Netflix. Saksikan petualangan unik Choi Min A dalam menjalani hidupnya sebagai sepotong ayam goreng!

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode