Griya Literasi
Pemkot

Malam Ini, Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Selasa, 12 Sep 2023 11:39 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan krusial dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dimana mereka akan menghadapi Turkmenistan. Pertandingan ini menjadi sorotan utama setelah performa impresif dari kedua tim dalam laga pertama mereka.

Indonesia dan Turkmenistan masing-masing memulai perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan baik. Timnas Indonesia menggempur Taiwan dengan skor telak sembilan gol tanpa balas, sementara Turkmenistan juga menunjukkan kekuatan mereka dengan kemenangan empat gol yang meyakinkan.

Dengan hasil ini, saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka memimpin atas Turkmenistan berdasarkan selisih gol. Pertandingan mendatang melawan Turkmenistan menjadi penentu pemuncak klasemen, dan semangat tinggi kubu Indonesia akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini.

Jadwal siaran langsung pertandingan antara Indonesia dan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dapat dinikmati melalui stasiun televisi RCTI pada pukul 19.00 WIB. Ini adalah kesempatan bagi para penggemar sepak bola Tanah Air untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, tidak akan melepaskan peluang besar ini begitu saja. Setelah kemenangan besar melawan Taiwan, Shin Tae Yong berbicara dengan tekad kuat.

“Jadi wajib menang besok [hari ini], dan kita akan lolos ke Piala Asia U-23 pada April tahun depan,” ujarnya dikutip dari CNN Indonesia.

Meskipun Shin menganggap bahwa kemampuan Turkmenistan tidak terlalu istimewa, dia tidak meremehkan tim asal Asia Tengah tersebut. Alasannya adalah performa impresif Turkmenistan di Piala Asia U-23 2022 yang lalu.

Turkmenistan membuat debut mereka di Piala Asia U-23 dua tahun yang lalu, dan hasilnya patut diperhitungkan. Setelah berhasil menjadi runner-up dalam fase grup, termasuk mengalahkan Iran, Turkmenistan melangkah hingga perempat final, hanya mengalami kekalahan tipis dari Australia. (Ali/net)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode