Griya Literasi

Marissa Nasution Alami Cedera Parah Akibat Kecelakaan Saat Bermain Ski di Jepang

Selasa, 27 Feb 2024 11:41 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kabar tidak mengenakan datang dari aktris film komedi, Marissa Nasution, yang mengalami kecelakaan saat bermain ski di Jepang. Insiden ini terjadi saat Marissa merayakan ulang tahunnya yang ke-38 bersama keluarga dan teman-temannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @marissaln, Marissa membagikan kronologi kecelakaan tersebut pada Senin, 26 Februari 2024. Awalnya, ia dan suaminya sedang menikmati liburan ski di Jepang di hari ulang tahunnya yang ke-38.

“Sungguh menyenangkan menghabiskan waktu berkualitas di lereng,” tulis Marissa.

namun kecelakaan tak terhindarkan setelah makan siang.

“Setelah menikmati semangkuk Ramen yang nikmat, kami pergi ke lereng lagi, dan sayangnya, aku terjatuh dengan sangat parah!,” imbuhnya.

Marissa menggambarkan momen terjatuhnya dengan detail, menyebut bahwa papan ski miliknya tersangkut di salju, sepatu botnya tak bisa dilepas, dan lututnya terkilir dengan bunyi yang terdengar jelas. Beruntung, tim patroli salju dari Club Med Tomamu Team sigap datang membantunya.

Griya Literasi

Meskipun absen bermain ski keesokan harinya, Marissa Nasution merasakan pulihnya kondisi lututnya setelah rombongannya kembali ke Singapura. Namun, hasil MRI menunjukkan cedera serius pada ACL dan MCL lututnya.

“⏩️ Maju Cepat, hasil MRI menunjukkan ACL robek total dan MCL robek derajat dua. 🏥 Hari ini, aku menjalani operasi rekonstruksi ACL di pagi hari. Aku pulih dengan baik dan tidur di rumah sakit untuk pulih,” pungkas Marissa.

Akibat kecelakaan ini, Marissa Nasution harus menjalani proses pemulihan yang cukup intensif. Semua informasi ini diungkapkan secara langsung oleh Marissa melalui media sosialnya, memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kejadian tidak menyenangkan ini dalam perayaan ulang tahunnya yang seharusnya bahagia. Semoga Marissa segera pulih sepenuhnya dari cederanya.(**)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode