Griya Literasi
Pemkot

Masyarakat Palembang Harus Coba, Ikan dan Ayam Bakar Khas Banjar

Minggu, 5 Nov 2023 15:42 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kuliner selalu memiliki tempat khusus di hati para pecinta makanan, dan ikan serta Ayam Bakar merupakan makanan yang sangat populer di Indonesia.

Bagi mereka yang mendambakan cita rasa yang khas dan kenikmatan yang tiada tara, Palembang adalah destinasi yang tak bisa dilewatkan.

Kini, ada sebuah sensasi Kuliner yang menggoda selera di kota ini, yaitu “Ikan dan Ayam Bakar Khas Banjar.”

Rumah makan ini memiliki 3 cabang yang tersebar di Palembang, masing-masing berlokasi di:

1. Jl. H. Sanusi No. 380 (samping bidan Yosepphine)
2. Jl. Ahmad Yani No.22 (samping Naga Swidak)
3. Jl. R.E Martadinata No.639 (seberang Mandiri Lemabang)

Saat Anda menginjakkan kaki di salah satu cabangnya, Anda akan disambut dengan aroma menggoda dari ikan dan Ayam Bakar yang sedang dipanggang.

Menu-menu yang ditawarkan benar-benar mengunggah selera. Ada nasi ayam, ayam utuh, nasi ikan patin, patin utuh, nasi ikan lele, nasi ikan nila, dan ikan gurame utuh. Setiap hidangan disiapkan dengan cinta dan dedikasi, menghasilkan rasa yang benar-benar autentik.

Untuk Harga nasi ayam 22Ribu, ayam utuh 60ribu, nasi ikan patin18ribu, patin utuh 60ribu, nasi ikan lele 18rb, nasi ikan nila 20rb, dan ikan gurame utuh 65rb.

Angga pemilik rumah makan ini mengatakan yang membedakan Rumah Makan Ikan dan Ayam Bakar Khas Banjar ini adalah kualitas bahan baku yang mereka gunakan.

“Ayam yang digunakan masih segar dan tidak melalui proses ungkep sebelum dipanggang. Begitu juga dengan ikan, yang langsung dipanggang tanpa digoreng terlebih dahulu. Ini memberikan sentuhan segar yang luar biasa pada hidangan,” Kata Angga.

Angga juga mengatakan bahwa harga makanan yang mereka tawarkan tetap terjangkau, sehingga siapa pun dapat menikmati hidangan lezat ini tanpa merasa khawatir tentang dompet mereka. Kelebihan lain adalah mereka memberikan jaminan kualitas yang tinggi.

Anda juga perlu tahu bahwa jam operasional setiap cabang berbeda. Cabang di KM 5 buka hingga jam 8 malam, cabang Plaju hingga jam 9 malam, dan cabang Lemabang hingga jam 10 malam. Ini memberi Anda cukup waktu untuk mencicipi hidangan lezat mereka.

Jadi, jika Anda adalah pecinta Kuliner dan ingin merasakan kelezatan makanan khas Kalimantan Selatan, khususnya Banjar, jangan ragu untuk mampir ke salah satu dari tiga tempat yang telah disebutkan.

Ini adalah kesempatan Anda untuk menjelajahi cita rasa yang menggugah selera dan menciptakan kenangan Kuliner yang tak terlupakan. Selamat menikmati! (Ali)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode