Griya Literasi

Merayakan Valentine Bersama Keluarga dengan Makanan Sehat dan Lezat

Selasa, 13 Feb 2024 14:52 2 menit membaca

Sumsel Independen — Valentine tidak selalu harus dirayakan bersama pasangan. Bentuk Cinta juga bisa ditunjukkan kepada keluarga yang selalu ada dan mendukung. Salah satu cara yang berkesan untuk mengekspresikan rasa sayang adalah melalui makanan.

Melansir dari Halodoc.com, Berikut beberapa rekomendasi makanan sehat dan lezat untuk disantap bersama keluarga:

1. Coklat Hitam dan Berry Modifikasi coklat dengan buah beri tanpa tambahan gula. Campur dengan agar-agar tanpa rasa dan tuangkan ke mangkuk bersama berry beku dan potongan coklat. Makanan ini kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat, memberikan efek baik untuk tubuh.

2. Popcorn Coklat Camilan rendah kalori dan kaya serat ini bisa disantap saat menonton film bersama keluarga. Lelehkan coklat, tambahkan kayu manis, lalu tuangkan ke popcorn. Kaya antioksidan, popcorn coklat juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

3. Kacang Kacang merupakan camilan sehat yang kaya akan protein, lemak sehat, vitamin, dan mineral. Mencampurkan kacang berlapis coklat memberikan nutrisi tambahan.

4. Salmon Hidangan makan malam yang sehat dengan salmon panggang. Kaya akan asam lemak omega-3 yang baik untuk jantung dan dapat menurunkan risiko kanker dan diabetes tipe 2.

5. Oysters Tiram mengandung tinggi zat besi, membantu penyembuhan luka, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melancarkan peredaran darah dengan membentuk sel darah merah.

Merayakan Valentine dengan menyajikan makanan sehat adalah bentuk rasa sayang kita terhadap keluarga. Jadi, luangkan waktu untuk membuat hidangan spesial ini dan rayakan momen berharga bersama yang tersayang.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode