Griya Literasi

Nikita Willy Ungkap Peran Besar Suami dalam Menguatkan Semangat di Tengah Cobaan Keguguran

Selasa, 20 Feb 2024 15:03 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Nikita Willy, mantan artis cilik yang kini membagikan perjalanan kehidupannya secara terbuka di media sosial, mengungkapkan peran besar suaminya, Indra Priawan, dalam mengangkat semangatnya di tengah cobaan berat berupa Keguguran jabang bayinya yang berusia tujuh minggu.

Melalui unggahan Instagram pada Senin (19/2/2024), Nikita Willy membeberkan betapa Indra Priawan menjadi tiang penopang yang konsisten menemani dan menyokongnya saat ia merasa hancur dan bersalah.

Dalam unggahannya, Nikita Willy tidak hanya menuliskan kata-kata penuh haru, tetapi juga menyertakan petikan pesan teks dari sang suami, yang ia simpan dengan nama Indra Dokosoetono.

Indra Priawan mengutip hadis yang diriwayatkan Ibnu Majah, menyampaikan pandangan agama Islam tentang pahala bagi wanita yang mengalami Keguguran. Sang suami juga menyampaikan pesan tentang keberanian dan pahala bagi orang yang sabar dalam menghadapi musibah.

“Cherish babe. You just earned massive deeds from Allah,” tulis Indra Priawan, memberikan dukungan dan penguatan pada Nikita Willy.

Griya Literasi

Sebelumnya, Nikita Willy telah menyatakan bahwa Keguguran tersebut terjadi pada bulan Januari. Ia juga mencatat bahwa selain dukungan dari suaminya, kata-kata dari dokternya juga menjadi pendorong baginya untuk bangkit.

Dokternya menjelaskan bahwa Keguguran adalah cara tubuh untuk menyelesaikan kehamilan yang abnormal, dan bahwa tubuhnya masih bisa hamil dengan bayi yang sehat di masa depan.

Di bagian akhir unggahannya, Nikita Willy mengirimkan pesan kepada para ibu yang mengalami hal serupa, memberikan semangat dan dukungan kepada mereka yang sedang berjuang. Ia berharap agar para wanita yang mengalami kehilangan serupa tidak merasa sendirian, dan memiliki sistem pendukung yang kuat di sekitar mereka.

“Membagikan hal ini adalah pilihanku, bukan untuk simpati tapi membantu wanita lain untuk tak merasa sendirian atau bersalah. Aku bersama kalian, menawarkan empati, pengertian, dan harapan untuk kesembuhan,” ungkap Nikita Willy dalam captionnya.

Dengan keberanian dan ketulusan untuk berbagi pengalaman pribadinya, Nikita Willy menunjukkan bahwa setiap perjalanan hidup memiliki pahit dan manisnya, namun dengan dukungan dan cinta dari orang-orang terdekat, kita dapat terus maju melalui masa-masa sulit.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode