Griya Literasi
Pemkot

Perayaan HUT RI ke-78: NGM Grup Adakan Bakti Sosial dan Lomba Dorprize di Tugumulyo

Kamis, 17 Agu 2023 22:08 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, beberapa perayaan ulang tahun pun turut dirayakan dengan semarak di tengah-tengah masyarakat. Di antaranya adalah Perusahaan Nusantara Gemilang Mandiri (NGM) Grup yang merayakan HUT SPBU Padang yang ke-14, HUT Dewinda yang ke-3, HUT SPBU Megang Sakti yang ke-4, serta HUT SPBU City yang ke-2. Para karyawan NGM tidak hanya merayakan dengan sukacita, namun juga memberikan sumbangan berharga kepada masyarakat.

Momentum ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan bagi NGM Grup untuk berkontribusi dalam bentuk sosial. Pada perayaan tersebut, karyawan NGM Grup terlibat dalam aksi donor darah yang luar biasa. Lebih dari 100 kantong darah berhasil mereka sumbangkan, yang kemudian diterima oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuk Linggau. Langkah mulia ini bertujuan untuk membantu pasokan darah yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain aksi donor darah, NGM Grup juga memberikan bantuan sosial berupa 400 kantong sembako kepada 400 Kepala Keluarga (KK) di sekitar wilayah Tugumulyo. Setiap kantong sembako berisi beras, minyak, gula, dan mie instan, memberikan bantuan nyata bagi keluarga yang membutuhkan.

Dalam konferensi pers yang diadakan saat perayaan berlangsung, Direktur NGM Grup, Fitri Haryadi, berbagi pemikiran tentang pentingnya perayaan ini yang dikaitkan dengan aksi sosial. “Pada hari ini, kami, karyawan NGM, telah mendonorkan lebih dari 100 kantong darah yang diterima oleh PMI, serta memberikan 400 kantong sembako untuk 400 KK. Setiap kantong berisi beras, minyak, gula, mie instan,” ungkap Fitri.

Fitri juga mengekspresikan harapannya bahwa ke depannya NGM Grup akan terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif dan memberikan dampak positif pada masyarakat. Tidak hanya dalam perayaan HUT RI, tetapi juga dalam berbagai acara dan inisiatif yang memajukan kualitas hidup masyarakat.

Malam puncak perayaan diwarnai dengan serangkaian lomba dan kegiatan yang diadakan oleh NGM Grup. Ribuan peserta dari berbagai desa di Kecamatan Tugumulyo turut meramaikan acara ini. Puncak malam dihiasi oleh pengumuman pemenang lomba serta berbagai dorprize menarik yang disediakan oleh NGM Grup sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang turut berpartisipasi.

“Kedepan, NGM Grup berharap dapat terus berpartisipasi dalam perayaan HUT RI dan kegiatan positif lainnya. Malam ini, kami juga menyerahkan dorprize dari rangkaian lomba yang diadakan di Kecamatan Tugumulyo, serta memberikan hadiah menarik lainnya kepada masyarakat,” tutup Fitri dengan penuh semangat. (den)

Laporan: Deni
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode