Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineOlahragaPemerintah Daerah

Ruang Juara dan KONI Sumsel Jajaki Kerjasama Pembinaan Prestasi Atlet

Sumsel Independen – Ternyata “start up” ruangjuara.com dan KONI Sumsel sama-sama memiliki komitmen dalam menggali dan mengangkat potensi seseorang sesuai minat dan bakatnya, terkhusus para atlet. Kesamaan komitmen ini membuat kedua belah pihak sepakat untuk menjajaki kerjasama.

Penjajakan kerjasama tersebut terlihat dalam pertemuan jajaran manajemen ruangjuara.com dan pengurus KONI Sumsel yang berlangsung di Kantor KONI Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Selasa (3/3/2020).

Menurut owner ruangjuara.com, Novriansyah Regan, S.Hut, tujuan pihaknya silaturahmi dan beraudiensi dengan pengurus KONI Sumsel adalah untuk mengenalkan keberadaan ruangjuara.com ke stakeholder. Hal ini mengingat “start up” tersebut masih tergolong baru, yang soft launching-nya baru dilakukan sekitar satu bulan yang lalu.

“Kami berterimakasih karena berkesempatan silaturahmi dengan Ketua Umum KONI Sumsel Bapak Hendri Zainuddin. Apalagi beliau juga sangat apresiatif dengan keberadaan ruangjuara.com dan membuka diri jika ke depan dilakukan kerjasama dengan KONI Sumsel”, ujar Novriansyah Regan yang dalam kesempatan audiensi ini didampingi Yudi Franeto (Co Founder) dan Rianto (Tim Kreatif).

Baca Juga :   Kapolres OKUT AKBP Dalizon Pimpin Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Para Personel

Menurut Novriansyah Regan, pihaknya berharap dalam waktu dekat ada hal yang bisa dikerjasamakan dengan KONI Sumsel, terutama terkait dengan sosialisasi even kejuaraan dan pembinaan prestasi olahraga.

“Termasuk nantinya soal e-sport karena di ruangjuara ada kanal khusus yang sedang kami rancang untuk mewadahi berbagai informasi ataupun even e-sport. Bahkan kami juga akan membangun sinergi dengan para agensi agar atlet e-sport seperti gamer online dapat dibina dan disalurkan secara profesional,” ungkap Novriansyah.

Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin menyambut baik gagasan pimpinan ruangjuara.com tersebut karena dinilai sejalan dengan visi dan misi lembaga yang dipimpinnya. Dia pun berharap penjajakan kerjasama ini dapat segera ditindaklanjuti dengan bentuk kerjasama yang konkrit sesuai dengan bidang yang akan menjadi fokus garapannya.

“Silahkan pihak ruangjuara.com segera merumuskan bentuk kerjasamanya secara konkrit dan KONI Sumsel akan mendukungnya selama hal itu positif bagi kemajuan olahraga. Apalagi jika kerjasama itu mengarah ke e-sport tentu kita responsif mengingat cabang olahraga ini masih baru. Nanti kita libatkan Pengprov E-Sport Indonesia (ESI) Sumsel untuk membahas lebih jauh tentang ini,” ujar Hendri Zainuddin didampingi Wakil Sekretaris Umum II, Solehun, M.Pd.

Baca Juga :   Vaksin Kolaborasi Pemkab Muba dan BIN Sasar Pelajar Berkebutuhan Khusus

Ditambahkan Hendri Zainuddin, saat ini Pengprov ESI Sumsel sudah terbentuk kepengurusannya. Dengan adanya Pengprov ESI tersebut diharapkan geliat dan prestasi e-sport Sumsel akan berjaya ke depannya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button