Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Sambangi Kantor Lurah, Wawako Palembang Cek Kembali Isi Bantuan Sembako

Sumsel Independen – Dalam memastikan kebenaran dalam pembagian 10 ribu paket sembako untuk masyarakat kota Palembang yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan peninjauan langsung di beberapa kantor Kelurahan Palembang.

“Ternyata apa yang dikirimkan Bulog sesuai dengan harapan kita. Tidak boleh ada pengurangan sembako. Isi sembako tersebut ada gula 2kg, minyak goreng 2kg, beras 10kg, dan gandum 1 kg dikemas dalam satu kardus,” kata Wakil Walikota Palembang dua priode tersebut, Jumat (08/05).

Adapun berapa Keluruhan yang dikunjungi Wakil Walikota tersebut, yaitu Kantor Lurah Ogan Baru, Kantor Lurah Karya Jaya dan Kantor Lurah Tuan Kentang, Palembang.

Masih dikatakan Fitri, bahwa akan dilakukan juga verifikasi data dari Dinsos, seperti data meninggal atau data warga ganti alamat serta data warga yang telah mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH.

Baca Juga :   Disdikbud OKU Timur Mengikuti Webinar Merdeka Belajar Terkait Program Sekolah Penggerak

“Akan ditulis keterangan disana. Namun barangnya (sembako) tidak bisa diserahkan, akan tetapi dikembalikan lagi ke Dinsos. Bantuan sembako tersebut akan segera didistribusikan hari ini. Untuk Karya Jaya ada 570 orang, Ogan Baru ada 1.000 lebih dan Tuan Kentang ada 197 orang,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, untuk sembako yang rusak, pihak Bulog siap menggantikannya serta bantuan juga akan dikawal oleh Bhabinkamtibnas, Bhabinsa, lurah dan serta RT setempat.

“Kalau ada yang rusak return (kembalikan) ke Bulog. Bulog bersedia mengganti sesuai dengan pesanan,” tegasnya. (ril/WrC)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button