Griya Literasi

Silaturahmi Sekaligus Temu Pisah, Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Para Awak Media

Kamis, 7 Des 2023 23:14 2 menit membaca

Sumsel Independen – Di penghujung kepemimpinan Bupati Lahat bersama Wabup Lahat H Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM MBA, atau pasangan yang dikenal dengan Cahaya, lakukan silaturahmi bersama awak media di Kabupaten Lahat.

Acara yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat tersebut, jadi agenda terakhir silaturahmi Cik Ujang – Haryanto, setelah satu bulan menjelang akhir jabatan lakukan berkeliling di tiap kecamatan di Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Sekda Lahat Chandra SH MM, OPD Pemkab Lahat, para Kepala Dinas, Kabag, dan seluruh rekan-rekan jurnalis dari berbagai Organisasi, PWI Lahat, JMSI Lahat, SMSI Lahat, IWO Lahat, IWOI, AWDI, dan tamu undangan lainnya.

Cik Ujang – Haryanto bakal mengakhiri jabatannya Sabtu (9/12/2023) mendatang. Dalam sambutannya, Cik Ujang menggucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, dan organisasi yang ada. Selama kepemimpinan Cahaya telah memberikan berbagai informasi positif kepada masyarakat luas atas pembangunan serta tentang kemajuan Pemkab Lahat.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan Cahaya telah kami laksanakan, dan hampir merata mulai pelosok, desa, kecamatan, hingga kota,” kata Cik Ujang, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan.

Lanjut Cik Ujang, berbagai program dan janji politik tahun 2023 semasa kepemimpinan Cahaya telah diselesaikan seperti sekolah gratis dan berobat gratis. “Semoga dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Lahat nantinya, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat,” harapnya.

Cik Ujang juga mengingatkan, memasuki tahun politik agar para awak media dapat menyikapi dengan bijaksana, serta tetap memegang teguh kode etik jurnalis, dengan tidak menyebarkan berita hoax. Perbedaan dalam memilih nantinya, jangan sampai dijadikan perdebatan yang berkepanjangan. “Udem nyoblos, besok pagi kite bekance agi (setelah coblos, besok pagi kita berteman lagi, red),” pesannya.

Sementara, Ketua PWI Lahat Nurmala SSos melalui Sekjen Edhi Amin S.Pd menyampaikan, terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, antara Pemkab Lahat dalam hal ini Dinas Kominfo Lahat.

“Kami akan terus mengawal pembangunan, di Kabupaten Lahat sesuai dengan tugas pokok yang diamanatkan oleh UU Pokok Pers Nomor 40 tahun 1999,” ungkap Edhi.

Diujung acara, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat memberikan cinderamata berupa foto pixel art, untuk Bupati Lahat Cik Ujang dan Wabup Lahat Haryanto atau Cahaya. (via)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode