Griya Literasi
Pemkot

Terlihat Kurus, Tri Suaka Ngaku Jalani Program Diet

Sabtu, 19 Agu 2023 08:24 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Objek Wisata Danau Ranau Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, menjadi saksi kedatangan penyanyi yang sedang naik daun, Tri Suaka. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) ke-5 Tahun 2023, yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

Tri Suaka akan menjadi salah satu pengisi acara SRGF dan berencana membawakan delapan lagu dalam pertunjukannya esok pagi. Saat ditanya mengenai lagu-lagu yang akan dia nyanyikan, penyanyi ini masih merahasiakannya. “Untuk lagu besok masih rahasia ya,” ucap Tri Suaka sambil tersenyum.

Namun, yang menarik perhatian banyak orang adalah perubahan fisik Tri Suaka yang terlihat lebih kurus daripada sebelumnya. Penyanyi ini mengakui bahwa kondisi tubuhnya saat ini memang lebih kurus karena dia tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya.

“Jika saat ini saya terlihat lebih kurus, memang sengaja karena sedang menjalani program diet. Sebelumnya, badan saya terlihat lebih gemuk dan pipi saya terlihat tembem, jadi saya sengaja ikut program diet setelah lebaran haji kemarin,” ungkapnya. (DK

Laporan: Deni Kemala
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode