Griya Literasi

Vicky Prasetyo Gelontorkan Dana Miliaran untuk Maju Sebagai Caleg DPR RI

Rabu, 21 Feb 2024 12:04 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Vicky Prasetyo, yang dikenal sebagai figur publik yang aktif di media sosial, kini tak hanya berperan sebagai selebriti.

Ia telah melangkah ke ranah politik dengan maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo di dapil Jawa Barat VI. Dalam perjalanannya, Vicky mengungkapkan bahwa tidaklah murah untuk terlibat dalam kontestasi politik.

“Saya memang telah mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah untuk mendukung perjalanan saya sebagai Calon Legislatif. Mulai dari biaya operasional ke dapil hingga memberikan bantuan kepada masyarakat,” ungkap Vicky Prasetyo mengutip dari Liputan6.com, pada Rabu (21/2/2024).

Meskipun tidak merinci secara detail, Vicky menegaskan bahwa bagian dari pengeluaran tersebut digunakan untuk kegiatan Sosialisasi dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Ya memang namanya kita Sosialisasi, menunggu kita turun benar-benar ke masyarakat kasih bantuan. Memang seperti itu,” tambahnya.

Meski menghadapi biaya besar, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia tidak sampai menjual aset pribadinya, seperti rumah atau mobil, sebagai modal untuk mencalonkan diri.

Griya Literasi

“Enggak sih, enggak sampai kayak gitu (jual rumah dan mobil). Aku mobil masih ada, mobil di depan mataku masih terlihat. Aman sih semuanya,” jelasnya.

Vicky juga mengungkapkan bahwa sebagian dana yang digunakan untuk keperluan kampanye sebenarnya berasal dari tabungan hasil dari pekerjaannya sebagai selebriti.

“Selama ini, saya menabung dari hasil syuting untuk modal menikah. Namun, saya rela mengalokasikan dana tersebut untuk memuluskan keputusan saya menjadi Calon Legislatif,” paparnya.

Meskipun menghadapi risiko finansial yang besar, Vicky tidak menyesali keputusannya.

“Saya tidak menyesal sudah mengeluarkan uang tidak sedikit hingga merogoh tabungan sebagai modal untuk menjadi Calon Legislatif. Saya siap menerima hasil apapun dari perjuangan saya di kontestasi Pileg 2024,” tegasnya.

Vicky Prasetyo juga menyatakan kesiapannya untuk menerima hasil akhir dari perjuangannya dan telah memiliki rencana ke depan, termasuk jika berhasil lolos menjadi anggota legislatif.

“Insya Allah, saya legowo. Semuanya sudah terjadi. Saya akan merencanakan langkah-langkah ke depan jika berhasil lolos, termasuk mengikuti kontestasi pilkada,” tandasnya.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode