Griya Literasi
Pemkot

Video Promosi Layanan dengan Konsep Private Cinema di Palembang Tuai Kritikan Tajam dari Netizen

Jumat, 18 Agu 2023 12:25 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dunia TikTok mendadak dihebohkan dengan unggahan seorang tiktoker yang memperkenalkan tempat nonton dan karaoke bernuansa cozy di Palembang. Tempat yang dikenal dengan nama Cozy Space ini menjadi viral di jagat maya, namun ternyata menuai kritik dari warganet.

Dalam unggahan tersebut, Cozy Space disajikan sebagai sebuah tempat nongkrong penuh kenyamanan dengan sentuhan private sinema. Meskipun tampak menarik bagi sebagian orang, unggahan tersebut juga mendapat respon tajam dari beberapa warganet yang meragukan motif di balik konsepnya.

Salah satu komentar yang mencuat adalah tulisan dari Wawan Kawakibi yang berbunyi, “biso di kunci dari dalem dak pintu nyo?,” sebuat kalimat sarkas netizien yang menunjukkan ketidakpercayaan terhadap tempat tersebut. Begitu juga komentar lainnya yang menyuarakan kekhawatiran bahwa tempat tersebut bisa menjadi tempat asusila di Palembang, “lokak metet (red: berbuat asusila) aman dk keno razia?.”

Dalam situasi yang semakin mendapatkan perhatian, beberapa akun Instagram di Palembang pun mengambil tindakan dengan me-repost video tersebut. Beberapa warganet bahkan melaporkan hal ini ke pihak berwenang dan otoritas terkait. “@hermanderu67 @harno.joyo @satpolpp.palembang bantu di cek ini ijin nya apa? Kok bisa menyediakan ruang tertutup ‘private’, takutnya disalahgunakan,” tulis ernaldi.id dalam sebuah komentar.

Menurut unggahan tersebut, Cozy Space menawarkan fasilitas yang menggiurkan, dengan harga mulai dari Rp 50.000,-. Tempat ini menjanjikan suasana nyaman dan romantis bagi pengunjungnya. Tersedia ruang indoor dan outdoor, fasilitas karaoke, serta kesempatan untuk menonton konten YouTube atau Netflix. Kehadiran bean bag semakin menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

“Seru banget kalau kalian nonton atau karaokean bareng sama keluarga, teman, atau pacar di sini kalian wajib banget cobain nonton di sini,” ujar wanita yang tampil dalam video tersebut. (pp)

Laporan: Pram
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode