Griya Literasi

Bupati Popo Ali dan Istri Nyoblos di TPS 19 Kelurahan Batu Belang Jaya

Rabu, 14 Feb 2024 13:40 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Murtopo dan Istri Ny. Isyana Lolitasari, menunaikan kewajiban demokratis mereka dengan menyalurkan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19, yang berlokasi di Jalan Serasan Seandanan, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, pada hari Rabu (14/2/2024).

Dalam wawancara dengan wartawan Sumsel Independen di lokasi TPS, Bupati Popo Ali menyatakan apresiasinya terhadap antusiasme warga OKU Selatan, terutama yang tinggal di sekitar TPS 19, dalam mengikuti proses pemilihan presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif dalam Pemilu 2024.

Griya Literasi

“Dengan cuaca yang cerah seperti ini, saya bersyukur melihat antusiasme warga yang begitu tinggi dalam menyalurkan hak suara mereka di TPS ini. Lokasi TPS yang rapi dan petugas KPPS yang semangat turut mendukung kelancaran proses pemungutan suara di TPS 19 Batu Belang Jaya,” ujar Bupati Popo Ali.

Bupati Popo Ali juga mengungkapkan harapannya agar pelaksanaan Pemilu Presiden, Wakil Presiden, dan Pemilihan Legislatif 2024 di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Amrullah, ketua KPPS 19 Kelurahan Batu Belang Jaya, menyampaikan bahwa berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT), Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Istri Ny. Isyana memilih di TPS 19 Kelurahan Batu Belang Jaya.

Dengan partisipasi aktif dari para pemilih, diharapkan Pemilu 2024 dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten OKU Selatan dan seluruh Indonesia. (DK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode