Griya Literasi

Hotman Paris Angkat Bicara Terkait Tudingan TPPU Terhadap Raffi Ahmad

Jumat, 2 Feb 2024 17:11 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Isu tudingan terlibat tindak pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dialamatkan kepada Raffi Ahmad mendapat tanggapan pedas dari pengacara kondang, Hotman Paris. Hotman Paris menegaskan bahwa tudingan tersebut sangat tidak benar.

Isu ini mencuat setelah beberapa akun media sosial mengunggah pernyataan Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna, yang menyebut adanya dugaan tindakan Pencucian Uang yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Menurut Hanifa, dugaan Pencucian Uang yang dilakukan oleh Raffi Ahmad nilainya sangat fantastis. Pernyataan ini langsung memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Hotman Paris, yang merasa tidak percaya dengan tudingan tersebut, bereaksi dengan geram melalui akun media sosialnya.

Ia menyoroti judul artikel yang memberitakan tudingan terhadap Raffi Ahmad dan menegaskan bahwa tuduhan semacam ini tidak boleh sembarangan dilontarkan.

“Jangan sembarangan menuduh! Apa tindak pidana induknya?? Awas jangan motivasi beda dukung capres??” tulis Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Jumat, 2 Februari 2024.

Griya Literasi

Raffi Ahmad pun merespons tanggapan pedas dari Hotman Paris dengan mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Dalam kolom komentar, Raffi Ahmad menyampaikan rasa terima kasih kepada Hotman Paris.

“Terimakasih Bang @hotmanparisofficial 🙏🙏🙏❤️,” sahut Raffi Ahmad singkat.

Mendapat sorotan dari media dan publik terkait isu ini, Raffi Ahmad langsung mengklarifikasi bahwa tuduhan terhadapnya sebagai pelaku Pencucian Uang adalah fitnah.

Dalam Klarifikasi tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam tindakan kriminal tersebut.

Dengan berbagai respons dari pihak terkait, isu ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Publik menantikan perkembangan lebih lanjut terkait Klarifikasi dan penjelasan dari kedua belah pihak terkait tuduhan Pencucian Uang yang menimpa Raffi Ahmad.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode