Griya Literasi
Pemkot

Jadwal Premiere Leagu Malam Ini: Crystal Palace vs Arsenal

Senin, 21 Agu 2023 11:36 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 malam ini menampilkan pertarungan seru antara Crystal Palace dan Arsenal yang akan berlangsung di Stadion Selhurst Park. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, (22/8/2023) dini hari 02.00 WIB.

Tren Positif Mental Tim

Arsenal akan menghadapi pertandingan yang menuntut mental yang kuat melawan Crystal Palace. Keduanya masuk dengan tren positif, dengan pencapaian gemilang di pekan sebelumnya.

The Eagles atau Crystal Palace sukses mengamankan tiga poin berharga pada pekan pertama, mengalahkan Sheffield United dengan skor tipis 1-0. Di sisi lain, The Gunners atau Arsenal juga mengawali musim dengan manis, memetik kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest.

Keuntungan Bermain di Kandang

Crystal Palace akan mendapatkan keuntungan bermain di kandang sendiri, Stadion Selhurst Park. Tim ini akan tampil dengan formasi 4-2-3-1 yang diperkuat oleh para pemain bintang, termasuk Cheick Doucoure yang menjadi incaran Liverpool. Selain Doucoure, kehadiran Marc Guehi yang menjadi sorotan antara Arsenal dan Chelsea di musim panas 2023 juga diantisipasi.

Duel Bursa Transfer yang Menarik

Dengan bursa transfer masih berlangsung, semua mata tertuju pada performa dua pemain andalan, Cheick Doucoure dan Marc Guehi. Keduanya tengah menjadi rebutan di antara para titan Premier League, menambah daya tarik pertandingan ini.

Strategi dari Pelatih

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, diprediksi akan mengatur timnya dengan formasi 4-3-3. Di lini depan, tridente muda terdiri dari Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, dan Bukayo Saka siap menghadapi pertahanan Palace. Sementara itu, di lini tengah, The Gunners akan mengandalkan kombinasi Declan Rice, Martin Odegaard, dan Kai Havertz yang diharapkan bisa menciptakan ancaman bagi lawan.

Prediksi Pertandingan

Meskipun bermain di kandang lawan, Arsenal tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Crystal Palace di bawah formasi 4-2-3-1 dengan empat pemain menyerang diyakini akan memberi perlawanan sengit.

Hasil dari pertandingan ini akan mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris 2023/24. Pemenang pertarungan ini berpotensi merangsek ke posisi empat besar atau bahkan merebut puncak klasemen. (Ali/Ist)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode