Griya Literasi

Pengalihan Lalu Lintas di Pembangunan Fly Over Sekip Ujung, Catat Waktu dan Lokasinya

Jumat, 9 Feb 2024 21:22 1 menit membaca

Sumsel Independen – Untuk mempercepat pembangunan Fly Over Sekip Ujung, akan dilakukan pengalihan lalu lintas di Jalan Amphibi dan Jalan Angkatan 66 kota Palembang.

“Pengalihan lalu lintas akan mulai dilakukan 13 Februari,” ungkap Camellia Nazir, PPK 3.6 Jembatan Khusus BBPJN Sumatera Selatan, saat dikonfirmasi Jumat (9/2/2024)

Menurut Camellia, pengalihan lalu lintas di Jalan Amphibi dengan waktu estimasi pelaksanaan dimulai dari 13 Februari hingga 13 Maret 2024.

Kemudian di jalan angkatan 66, akan mulai dikerjakan pada 15 Maret hingga 15 April 2024.

Ia menjelaskan, akan ada penutupan satu lajur untuk sementara. Lalu pemasangan pagar proteksi sepanjang area kerja. Pemasangan lampu selang dan lampu rotary pada pagar atau proteksi area kerja agar terlihat pada malam hari.

Kemudian pemasangan rambu-rambu kerja minimal 100 meter sebelum memasuki area pekerjaan. Pemasangan rambu peringatan dan rambu arahan pada jalan alternatif sebelum memasuki area proyek.

Lalu ditempatkan juga petugas flagman pada lokasi pekerjaan untuk membantu mengarahkan dan mengurangi kemacetan kendaraan.

Ia berharap warga pengguna jalan dapat memaklumi akan ada sedikit kemacetan akibat pelaksanaan pekerjaan ini di simpang angkatan 66 dan jalan Ampibi dan sekiranya

“Kita menyarankan agar warga pengendara untuk dapat mencari jalan alternatif lain untuk menghindari kemacetan,” tutupnya (DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode