Griya Literasi

Prilly Latuconsina Pamer Momen Histeris dan Haru Saat Menonton Konser Taylor Swift di Singapura

Selasa, 5 Mar 2024 14:22 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Prilly Latuconsina, aktris terkenal Indonesia, menghebohkan penggemarnya dengan membagikan momen histeris dan haru saat menonton Konser Taylor Swift di Singapura.

Prilly bergabung dengan selebritas Tanah Air lainnya yang turut menyaksikan penampilan sang idola selama tiga hari terakhir pekan.

Pada hari ketiga Konser, Minggu (3/3/2024), Prilly Latuconsina tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia membagikan video melalui akun Instagramnya, menunjukkan ekspresi cerianya selama Konser.

Prilly terlihat berdiri dari tempat duduknya, berteriak histeris, dan menyanyikan lagu “Cruel Summer” dengan semangat.

Penggemar Taylor Swift sejak masa SMP, Prilly menyertakan keterangan dalam bahasa Inggris untuk mengekspresikan perasaannya.

“Aku sudah menjadi fans Taylor Swift sejak SMP dan momen ini seperti mimpi jadi kenyataan untukku,” tulisnya.

Griya Literasi

Dalam video tersebut, Prilly juga mengungkapkan bahwa meskipun lagu “Cruel Summer” bukan lagu sedih, namun ia tak dapat menahan tangis saat menonton Konser. Momen Prilly menangis tidak terrekam, tetapi akhir video menampilkan keharuan wajahnya yang membekap mulut sendiri.

“Ya, akhirnya aku bisa teriak-teriak di Konser ini! Dan aku menangis seperti bayi. Lagu ‘Cruel Summer’ bukan lagu sedih. Tapi Swifties, aku tahu kalian mengerti apa yang kurasakan,” ungkap Prilly Latuconsina.

Tidak hanya Prilly, beberapa Selebritas Indonesia lainnya, seperti Azizah Salsha, Aaliyah Massaid, Marshanda, dan Iis Dahlia, juga ikut menyaksikan Konser Taylor Swift di Singapura. Keseruan dan kebahagiaan mereka terlihat melalui unggahan di media sosial masing-masing.(**)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode