Griya Literasi

Sandra Dewi Ungkap Kabar Mengejutkan: Derita Ambeien Stadium 4

Jumat, 15 Mar 2024 12:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Artis cantik Sandra Dewi telah mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya. Ternyata, istri Harvey Moeis tersebut sedang berjuang melawan penyakit wasir alias ambeien yang sudah mencapai stadium 4.

Menurut pengakuannya, ia baru saja menjalani operasi untuk mengatasi kondisi kesehatannya yang memprihatinkan.

Meskipun baru saja pulih pasca operasi, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa nafsu makannya tetap baik.

Bahkan, ia dikatakan sebagai salah satu penghuni rumah sakit dengan nafsu makan terbaik, sebuah keadaan yang jarang terjadi pada pasien pasca operasi.

“Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dgn nafsu makan terbaik sama suster suster disini,” ungkap Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (15/3/2024).

Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga menceritakan bahwa dokter pribadinya bahkan memberinya nasihat terkait nafsu makannya yang meningkat secara signifikan pasca operasi. Namun, nafsu makannya yang berlebihan tersebut membuatnya merasa sedih.

“Dinasehati dokter keluarga saya @goendam kl makan ga boleh banyak sekaligus krn dia tau saya kalo makan ga normal porsinya… sedih bgt rasanya,” curhat Sandra.

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat membagikan potret dirinya ketika tengah menjalani operasi ambeien di rumah sakit melalui Story Instagram. Ia menjelaskan bahwa operasi ambeien merupakan prosedur yang sangat menyakitkan karena semua saraf berkumpul di daerah tersebut.

Griya Literasi

“Ternyata operasi yg plg sakit katanya operasi ambeien. Krn semua saraf berkumpul disana,” papar Sandra Dewi.

perjuangan Sandra Dewi untuk sembuh dari penyakit ambeien tidaklah mudah. Ia bahkan harus diinfus berulang kali karena pembuluh darahnya yang kecil, yang menyebabkan tangannya bengkak dan harus dikompres.

“Karena pembuluh darah kecil, tusuk kanan kiri, pecah pembuluh darah. Yah lord, kompres sana sini,” jelasnya.

Penderitaan Sandra Dewi juga bertambah karena ia tidak bisa menggunakan painkiller atau obat pereda nyeri apapun. Meskipun demikian, setelah operasi, ia terpaksa harus menerima efek samping dari obat pereda nyeri tersebut.

Meskipun mengalami banyak kesulitan, Sandra Dewi tetap bersyukur kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam proses penyembuhan. Baginya, Kesehatan adalah anugerah terbaik yang perlu dijaga.

“Dokter Mamay yang operasi ambeien Grade 4 ku, makasih suster suster @medistra.hospital yang baik dan telaten. Kesehatan adalah anugrah terbaik yang kita punya,” tutupnya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode