Griya Literasi

Ungkap Penyebab Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna: Ketidakcocokan dan Perbedaan Pandangan

Senin, 12 Feb 2024 16:49 2 menit membaca

Sumsel Independen — Furry Setya, yang dikenal sebagai pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, mengumumkan perceraian dengan Dwinda Ratna melalui akun Instagram pribadinya. Proses perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Setelah menjalani lima tahun bersama dalam biduk rumah tangga, Furry Setya membagikan kabar perceraian tersebut dengan mengunggah pernyataan di media sosialnya.

Ia menyampaikan bahwa keputusan ini merupakan kesepakatan bersama antara mereka berdua.

“Berpisah itu udah kesepakatan kita berdua, dan kita berdua sudah Berdamai dengan keadaan ini. Maaf banget saya enggak bisa ngomong banyak,” ujar Furry Setya.

Meskipun Furry Setya enggan memberikan rincian lebih lanjut, ia mengakui bahwa perceraian dipicu oleh ketidakcocokan dan perbedaan pandangan dalam menghadapi suatu masalah.

“Kalau ditanya kenapanya, ada salah satu ketidakcocokan atau ada berbeda pandangan dalam menghadapi permasalahan,” ungkap Furry.

Furry Setya memilih untuk tidak mengungkapkan secara rinci permasalahan yang dimaksud, menyatakan bahwa hal tersebut menjadi cerita pribadi antara dirinya dan Dwinda Ratna yang tidak perlu diumumkan ke publik.

“Ya perpisahan pasti ada permasalahan. Cuma itu biar saya dan Winda yang tahu dan biar menjadi pelajaran hidup berharga buat saya dan Winda, dan apapun yang terjadi sama Winda kita baik-baik aja,” kata Furry.

Meskipun tanpa tuntutan dalam proses perceraian, Furry Setya mengakui bahwa kondisi ini meninggalkan kesedihan di hati mereka. Ia berharap dapat Berdamai dengan situasi ini dan memandangnya sebagai pelajaran berharga.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode