Griya Literasi
Pemkot

Cabor Gulat Lahat Duduki Posisi Teratas di Hari Pertama

Sabtu, 16 Sep 2023 19:13 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Medali emas kembali diraih Kabupaten Lahat, Sabtu (16/9/2023) pada hari pertama pertandingan cabang olahraga (Cabor) Gulat Gaya Bebas Putra, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV.

Tidak tanggung-tanggung, di hari pertama kompetisi Gulat tersebut, Lahat sukses menyabet lima emas, dua perak dan tiga perunggu. Perolehan tersebut tentu mendaulat kontingen Lahat, sebagai pemuncak klasmen sementara perolehan medali emas.

Sementara, diposisi kedua diraih tim Gulat gaya bebas putra, diduduki Kontingen Oku Selatan, dengan perolehan dua emas dan satu perunggu. Diposisi ketiga diraih Kontingen Musi Banyu Asin dengan satu emas, dan dua perak.

“Ya alhamdulillah dihari pertama ini raihan sangat positif. Luar biasa kita bisa meraih medali emas,” terang Agusman Susandri MPd, Ketua Cabor Gulat sekaligus Ketua Panitia Cabor Gulat, Sabtu (16/9/2023).

Dikatakan Agusman, masih ada hari kedua untuk pertandingan Gulat. Ia sendiri akan mengajak atlet untuk terus semangat dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lahat. Raihan di hari pertama akan menjadi motivasi bagi atlet.

“Tentu kita tidak akan jumawa. Mudah mudahan kita sukses meraih juara umum di Cabor Gulat ini,” sampainya. (via)

Laporan: Via Arzani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode