Griya Literasi

Isu Kehilangan Kendaraan di Acara Penyambutan Prabowo di Musi Rawas Dibantah Dian Prasetio

Jumat, 9 Feb 2024 14:50 1 menit membaca

Sumsel Independen — Dalam menggugah perhatian publik terkait isu kehilangan kendaraan roda dua yang disampaikan oleh media online investasinews.com dalam penyambutan Prabowo menyapa warga Musi Rawas pada tanggal 7 Februari 2024, terdapat klarifikasi penting dari pihak terkait.

Dian Prasetio, Ketua Pujakesuma Kabupaten Musi Rawas, menegaskan bahwa kabar tentang kehilangan kendaraan tersebut tidaklah benar. Menurutnya, kendaraan tersebut tidak hilang melainkan hanya terlupa parkir.

“Itu lupa parkir orangnya bukan hilang,” ungkap Dian pada Jumat (9/2/2024).

Lebih lanjut, Dian Prasetio juga memastikan bahwa motor merek Honda Revo berwarna merah yang disebut-sebut telah hilang telah ditemukan dan diserahkan kembali kepada pemiliknya di kediaman Kepala Desa Mataram.

“Sudah diambil pemiliknya itu, di rumah pak kades,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dian Prasetio juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas atas antusiasme yang ditunjukkan dengan hadirnya dalam acara tersebut.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah antusias menghadiri acara tersebut. Meskipun Bapak Prabowo Subianto tidak hadir dalam acara tersebut, saya akan tetap tegak lurus mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Raka Buming Raka,” tandasnya penuh semangat. (den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode