Griya Literasi

Raih Suara 180 Ribu Lebih, Caleg Nasdem DPR RI Irma Suryani Suara Tertinggi di Dapil Sumsel 2

Selasa, 12 Mar 2024 22:20 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Berdasarkan hasil rekapitulasi KPUD Provinsi Sumsel partai Caleg DPR RI Partai Nasdem petahana nomor urut 1 Dapil Sumsel 2 Irma Suryani meraih 180 607 ribu suara.

Angka ini menempatkan Irma Suryani meraih suara pribadi tertinggi di dapil Sumsel 2 dibandingkan dengan caleg-caleg lainnya.

“Alhamdulillah kita meraih suara pribadi terbesar pertama di dapil Sumsel 2,”kata Irma Suryani kepada awak media Selasa 11 maret 2024.

Kemudian nomor urut 2 diraih oleh caleg Gerindra Ahmad Wazir Noviadi dengan perolehan 161, selanjutnya caleg Gerindra juga Sri Meilani diangka 131.

Kemudian disusul Caleg PKB Bertu Merlas diangka 128. Kemudian Caleg Demokrat Wahyu Sanjaya  122, caleg Golkar Dewi yang meraih 115 dan terkahir caleg PKS Askweni diangka 28 ribu.

 

Dikatakan Irma dukungan masyarakat kepadanya tidak lain karena masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada yang untuk menjadi Wakil Rakyat untuk periode ke 3.

Griya Literasi

“Tentu kit terus turun untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan apa yang selama ini disampaikan masyarakat secara langsung dalam persoalan kehidupan selama ini,”ungkap dia.

Sejumlah program prioritas akan prioritas oleh politisi Nasdem tersebut seperti penurunan stunting, gizi buruk, kebersihan lingkungan di belataran kali dan pencegahan pernikahan dini.

“Ini sangat penting karena menyangkut generasi masa depan kita,”ujar dia.

 

Selanjutnya yaitu pendidikan minimal masyarakat kita itu menempuh pendidikan SMA sederajat dan yang sangat penting menempuh pendidikan kejuruan sehingga dapat bekerja secara langsung pasca tamat Kejuruan.

 

“Ini akan menyerap tenaga kerja secara langsung dan akan menurunkan angka pengangguran dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat secara langsung,”tukasnya. (Rilis)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode